Jumlah Korban Tertimbun Longsor PETI Bakan Belum Diketahui

BolmongNews.com, BolmongKorban tertimbun longsor di lokasi bukit busa desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (26/2/2019) sekira pukul 20.15 wita, kemarin malam, hingga saat ini belum diketahui pasti berapa jumlahnya.

Menurut  Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, yang masih tertimbun longsor jumlahnya bervariasi.

“Memang data kita tidak punya, karena memang didalam itu datang dari berbagai kabupaten datang dari berbagai desa, sehingga sulit kita ketahui berapa jumlah yang ada. Tapi ada korban yang selamat,  kita tanyakan kurang lebih ada di dalam diatas seratusan orang, ada yang  Delapan puluan, tapi kalau kita lihat memang cukup besar,” ungkap Yasti usai mengunjungi ruang jenazah di RSUD Kotamobagu, Rabu (27/2/2019) malam ini.

Bupati berharap, korban yang  masih tertimbun longsor bisa ditemukan dalam keadaan selamat. “Harapan kita yang belum kita temukan Insa Allah dalam keadaan selamat,” harap Bupati.

Diketahui, sesuai data dirangkum para korban berasal dari luar desa Bakan. Yang sudah teridentifikasi diantaranya, warga Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, Desa Pangian Kecamatan Passi Timur, Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, serta warga Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolmong Selatan. (ewin)

Komentar