H-9, Bupati Yasti Minta Masyarakat dan ASN Sukseskan Pemilu 2019

BolmongNews.com, Bolmong–Tinggal Sembilan hari lagi Pemilihan Umum (Pemilu) akan digelar tepatnya pada Tanggal 17 April 2019. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow meminta masyarakat untuk turut mensukseskan pesta demokrasi Lima tahunan itu.

“Saya harap masyarakat dapat mensukseskan Pemilu 17 April nanti, kita ajak saudara-saudari kita ke TPS untuk memilih,” ujar Yasti saat sambutan pemberian SK CPNS, Senin (08/04), di Lantai II Kantor Bupati Bolmong.

Bupati juga menghimbau kepada CPNS untuk mengsukseskan pesta demokrasi pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif baik itu DPR-RI, DPD-RI sampai dengan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Saya meminta kepada CPNS agar juga mensukseskan pesta demokrasi dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif dan mengunakan hakpilihnya dengan sebaik-baiknya serta jangan golput,” kata Yasti.

Menurut Yasti, setiap suara sangat penting untuk menentukan nasib bangsa maupun daerah Bolmong, sehingga Yasti berharap tidak ada masyarakat yang Golput.

“Saya harap semua dapat memilih dan tidak Golput, karena satu suara saja sangat menentukan nasib bangsa ini,” jelas Yasti. (Viko)

Komentar