Bupati Yasti Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi

BOLMONG – Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2023, Selasa 19 April 2022.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes), kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, yang dipusatkan di Hotel Four Point Manado, serta ikut dihadiri Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut.

Dikatakan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, kegiatan Musrenbang tingkat Provinsi ini, salah satu langkah pemerintah untuk mensinkronkan program Provinsi, maupun Kabupaten/Kota, khususnya di Kabupaten Bolmong.

“Sehingg, melalui forum ini, tentu akan menyelaraskan program pembangunan yang ada di daerah, sesuai dengan Instruksi Presiden RI,” kata YSM, sapan akrab Yasti Soepredjo Mokoagow.

Bupati juga berharap, apa yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Provinsi Sulut, dapat meningkatkan perekonomian, khususnya Kabupaten Bolmong.

“Semoga apa yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Provinsi Sulut ini dapat mampu meningkatkan perekonomian kita di daerah,” harap Bupati.

Bahkan, kata Bupati, pembangunan di Kabupaten Bolmong tahun 2023 nanti, akan mengacu pada kebijakan yang telah ditetapkan pada RKPD Provinsi Sulut tahun 2023.

(*)

Komentar