Besok, Bupati Bolmong Akan Resmikan Kantor Disdik Baru

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Sopredjo Mokoagow, dijadwalkan akan meresmikan gedung baru Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bolmong, Selasa (17/8).

Gedung yang akan diresmikan orang nomor satu di Kabupaten Bolmong itu, berlokasi di jalan Trans Sulawesi, wilayah Kantor Bupati Bolmong, Lolak, Bolmong.

“Alhamdulillah, Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmong sekian sebelas (11) tahun lamanya, akhirnya memiliki kantor baru,” ungkap Kepala Disdik Bolmong Renti Mokoginta kepada Bolmong.news, Senin (16/8).

Menurut Renti, pihaknya telah lama mendambakan kantor baru. Apalagi kondisi kantor Disdik Bolmong yang lama di Desa Motabang, Kecamatan Lolak, kurang representatif.

“Kita bisa liat saat ini, kantor Disidik yang baru lebih elok.” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya kantor bagus ini, kinerja para pegawai akan lebih maksimal dalam pelayanan publik.

“Jadi kantor pelayanan ini untuk seluruh masyarakat, guru hingga siswa. Mudah-mudahan kinerja akan lebih mantap lagi. Gedung baru pelayanan maksimal dan prima,” kata Renti.

Renti pun sedikit membeberkan, rencananya Bupati Yasti akan melakukan peresmian kantor Dinas Pendidikan Bolmong baru, dengan mendatangani prasasti usai peringatan 17 Agustus 2021 besok.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar