Wakil Bupati Bolsel Tutup Bimtek LPPD Tahun 2022

BOLSEL–Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid menutup secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelaporan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2022,di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Sabtu 12 Maret 2022.

Deddy Abdul Hamid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang tetap semangat mengikuti kegiatan ini, hingga hari terakhir.

“Apresiasi yang tinggi juga saya sampaikan kepada para narasumber baik itu dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI) maupun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang telah membuka wawasan dan berbagi ilmu kepada para peserta,” kata Deddy.

Wabup Deddy minta para peserta mengimplementasikan ilmu yang didapat melalui Bimtek untuk meningkatkan kualitas penyusunan laporan LPPD.

“Segera tindaklanjuti catatan-catatan perbaikan dari para narasumber karena batas akhir waktu pemasukan LPPD ditunggu hingga akhir bulan Maret ini,” tandas Deddy

Hadir dalam penutupan, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP selaku Ketua Tim Penyusun LPPD Kab. Bolsel, Asisten 1 Alsyafri Kadullah SPd, ME selaku Sekretaris Tim, Narasumber dari Pemprov Sulut, Pimpinan PD bersama jajaran peserta Bimtek. (Wawan Dentaw)

Komentar