Wabup Deddy Tinjau Diklatsar, Ahmadi: Alhamdulilah Kegiatan Berjalan Baik

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel— Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, didampingi Kabag TUP dan Humas Bolsel Kasman Djauhari, meninjau langsung pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS), Golongan III Pemkab Bolsel Tahun 2019. Bertempat di Balai Diklat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (6/9/2019).

Kepala Badan (Kaban) Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Ahmadi Modeong, menerima langsung kunjungan orang nomor dua di Bolsel ini, dengan langsung melaporkan berjalannya kegiatan.

Ahmadi mengatakan, pelaksanaan Diklatsar selama 21 hari ini berjalan tanpa ada hambatan. “Tentunya dari kegiatan ini, kami berharap bisa diimplementasikan di lapangan. Karena para CPNS yang mengikuti Diklatsar, akan kembali ke instansi mereka,” terang mantan Kabag Humas Bolsel ini.

Sementara itu, Wabup Dedi saat di konfirmasi, mengapresiasi Badan Diklat dan BKPSDM Bolsel. Dimana telah sukses melatih dan membimbing para CPNS. “Saya berharap ilmu yang diberikan selama kegiatan ini, bisa diserap dengan baik oleh para CPNS, dan kemudian bisa diaplikasikan pada instansi kerja masing-masing,” tutur Wabup. (Qey)

Komentar