Turnamen Sepakbola di Pangian, Aldy: Pertandingan Ada Menang dan Kalah

BNews, BOLMONG – Turnamen sepakbola di Desa Pangian Tengah Kecamatan Passi Timur dibuka, Selasa (3/1/2023).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Aldy Pudul, mengatakan, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang banyak disukai masyarakat.

“Selian itu, sepakbola merupakan salah satu program prioritas kita, sehingga pembinaan dan pengembangannya perlu dilakukan secara terpadu, agar nantinya regenerasi atlit sepakbola lahir dari berbagai langkah pembinaan ini,” kata Aldy,  saat membuka turnamen itu di Lapangan Pinobatuan desa setempat.

Aldy menambahkan, dengan adanya turnamen sepakbola di Desa Pangian Tengah, diharapkan dapat menghasilkan pemain dan juara terbaik.

“Saya berharap kepada tim yang meraih prestasi terbaik agar dapat meningkatkan kualitas, serta mampu membawa nama daerah ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Lanjut Aldy menjelaskan, dalam pertandingan pasti ada menang dan kalah. Sehingga kepada seluruh tim untuk tidak berkecil hati.

“Kita tidak akan tahu rasanya menang sebelum kita merasakan kekalahan. Sehingga tunjukkanlah segala kemampuan terbaik serta menjunjung tinggi spotivitas, agar apa yang kita raih merupakan prestasi terbaik di diri kita,” pungkasnya.

(YN/Wahyudy Paputungan)

Komentar