Sirajudin Lasena Ingin Sinergitas dan Kolaborasi untuk Wujudkan Kemaslahatan di Tanah Leluhur

BNews, BOLMUT – Sirajudin Lasena secara resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, pun langsung memimpin proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut.

Pasalnya, masa tugas Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena resmi berakhir.

Pelantikan itu berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Manado, Senin 25 September 2023 pagi tadi.

Baca Juga :Resmi Penjabat Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena Siap Jalankan Pemerintahan

Usai diambil sumpah jabatan, Sirajudin Lasena kepada bolmong.news menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, provinsi, serta pemerintah daerah yang telah mempercayakan dirinya sebagai Penjabat Bupati.

Terlebih, kata Sirajudin, ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Dirinya berharap, masyarakat Bolmut dapat bersama mendukung dan mempercayakan kepada dirinya, untuk menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bolmut.

“Semoga amanah yang telah dipercayakan ini akan digunakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan pesan Gubernur Sulut agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan benar dan mampu memacu percepatan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara, khususnya di Kabupaten Bolmut,” ucapnya.

Baca Juga :Lantik Asripan Nani Sebagai Pj Wali Kota Kotamobagu, Ini Pesan Gubernur Sulut

Demikian Ayah tiga anak ini berharap, seluruh jajaran birokrasi maupun politik dapat bisa mendukung dan membantunya, selama itu untuk kemaslahatan serta kemajuan Kabupaten Bolmut kedepannya.

Baik itu, berupa saran pikiran dan gagasan untuk bisa mengayuh pengabdian di tanah leluhur Bolaang Mongondow Utara.

“Saya akan sangat berterima kasih dan bahkan mengharapkan masukan dari semuanya,” ungkapnya.

Selain itu Ia menambahkan, jika Bolaang Mongondow Utara merupakan rumah besar bagi dirinya dan adalah tanggung jawab samua, dengan harapan bisa dijadikan nyaman untuk ditinggali.

“Pintu ruangan kerja saya terbuka lebar menerima teman-teman berdiskusi dan saya siap dimana saja untuk berinteraksi demi Kabupaten Bolmut yang lebih baik dan lebih maju ke depan,” harap Sirajudin Lasena.

Diketahui, selain Kabupaten Bolmut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey juga ikut melantik empat Penjabat Bupati, diantaranya Kabupaten Minahasa, Minahasa Utara (Minut), Sitaro dan Kota Kotamobagu.

Komentar