Malam Puncak Perayaan HUT RI ke-78, Pemkot Kotamobagu Hadirkan Vicky Salamor

BNews, KOTAMOBAGU – Menutup rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu gelar konser gebyar Kemerdekaan Tahun 2023.

Menurut Kepala BPKD Pemkot Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus selaku koordinator acara, mengatakan, kegiatan akan dilaksanakan pada Selasa 22 Agustus 2023.

“Acara ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan semarak HUT ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu tahun 2023,” ujar Sugiarto, Minggu (20/8/2023).

Lanjutnya, acara ini akan dimeriahkan dengan kehadiran Vicky Salamor yang merupakan salah satu artis top indonesia yang nantinya juga didukung penampilan Gorapu dan Mantri Oro serta band lokal Kotamobagu.

“Konser ini digelar untuk menghibur masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya. Rencananya akan ada performance lainnya yang masih akan difinalkan demi lebih memeriahkan konser ini,” ujarnya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk menyaksikan langsung event ini di Lapangan Molinow, Kota Kotamobagu, pada malam tanggal 22 Agustus 2023,” pungkasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar