Kunjungi Perusahaan Media, ini yang Dilakukan Diskominfo Bolsel

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel–Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan kunjungan kerja ke benerapa perusahaan media sekaligus menjalin tali silaturahim. (14/01/2020).

Kepala Dinas Kominfo Bolsel, Aldy Setiawan Gobel, mengatakan hal tersebut dilakukan oleb pihaknya untuk menjalin silaturahmi selaligus melihat sejauh mana perusahaan media yang bermitra dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, guna penyebarluasan informasi.

“Ya, kami melakukan kunjungan ini untuk melihat sejauh mana perkembangan dan pola yang diterapkan beberapa perusaan media di manado sakaligus silaturahim,” ujarnya.

“Dalam pertemuan ini pula, telah dibicarakan sejumlah poin penting yang nanti akan dituangkan dalam naskah nota kesepahaman bersama, (MoU) media yang akan bermitra dengan pemerintah kabupaten bolas kedapan,” kata Aldy.

Aldy menambahkan, ada beberapa perusahaan medai yang kami kunjungi di manado seperti PT. Manado Media Grafika yang diterima langsung oleh General Manager, Risdianto Tunandi dan Pemimpin Redaksi Harian Tribun Manado. Dan PT. Minahasa Cemerlang yang diterima oleh juga oleh Pemimpin Redaksi Harian Posko Manado.

“Kami langsung di terima oleh pimpinan redaksi dan juga kepala biro,” tambahnya.

Diketahui, dalam agenda tersebut Kadis Kominfo didampingi Kabid Pengelolaan Informasi Publik Bharata Prabowo Asmongin SH, Kasi. Ribka Wowor SS, Kasi. Adnan Perambahan, SS beserta Staf Pelaksana.(Wawan Dentaw)

Komentar