Isra Mi’raj 1440 H, Bupati Ajak Jaga Toleransi Perbedaan dan Persatuan

BolmongNews.com, Bolmut–Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs H Depri Pontoh hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M yang dilaksanakan di Mesjid Al Hidayah Desa Sangkub II, (02/04).

Kegiatan ini mengangkat tema “Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Guna Terciptanya Karakter Insan yang Disiplin, Profesional Dan Loyalitas menuju Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang Berbudaya Dan Berdaya Saing”.

Isra Mi’raj yang dilaksanakan oleh Pemkab Bolmut ini di awali dengan Qalam Illahi dan dilanjutkan dengan Hikmah Isra Miraj.

Bupati memberikan apresiasi sebesar besarnya atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, semoga hijrah ini mampu memotivasi kita semua untuk membentuk ahlak dan keimanan untuk membangun daerah ini,” kata Pontoh.

Dalam sambutannya Bupati mengajak seluruh masyarakat Bolmut selalu damai dalam kehidupan beragama dan menjaga bertoleransi.

“Marilah bersama Pemerintah menciptakan kehidupan beragama yang damai dan bertoleransi dengan mengedepankan persamaan dan pererat persatuan,” tutupnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmut Drs H Amin Lasena, MAP, Sekretaris Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolmut, Kajari Bolmut, para Asisten, Staf Ahli Bupati, jajaran Pimpinan SKPD Bolmut, Kepala Kantor Kemenag, Ketua MUI , para Camat dan Sangadi serta ASN Pemkab Bolmut.
(Mg-01/kamal)

Komentar