Hadiri Dharma Santi, Ketua Perada Bolmong: Yasti Pemimpin Untuk Semua

BOLMONG – Ketua Perada Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) I Wayan Putra Jaya menyampaikan, sangat mengapresiasi dan merasa bersyukur atas kehadiran Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, di acara Dharma Santi PHDI tingkat Kabupaten, Jumat 1 April 2022, siang tadi.

Menurut I Wayan Putra Jaya, kendati di tengah kesibukannya yang begitu padat, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow masih menyempatkan waktu hadir dan bersilahturahmi dalam rangkaian Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1944.

“Di tengah kesibukannya selaku Bupati, dalam menjalankan roda pemerintahan, Ibu Yasti Soepredjo Mokoagow, masih menyempatkan waktu untuk hadir dan bersilahturahmi di acara Dharma Santi PHDI Kabupaten Bolaang Mongondow,” ungka I Wayan.

Menurutnya, kehadiran Bupati Bolmong, begitu menjadi penyemangat kaum muda Hindu secara khusus.

“Kami umat Hindu di Bolmong pada umumnya, untuk tetap memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah Bolaang Mongondow yang kita cintai ini,” ucapnya.

Bahkan, I Wayan sangat berharap, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow terus tetap menjadi penyambung aspirasi umat Hindu.

“Harapan kami, pemimpin seperti Ibu Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, harus tetap kedepan. Kita berikan suport dan dukungan untuk tetap menjadi penyambung aspirasi umat Hindu dan masyarakat Bolaang Mongondow secara umum,” harapnya.

Diketahui, Bupati Yasti, ikut menghadiri rangkaian Dharma Santi, Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1944, Mopuya, Dumoga Utara, Bolmong, siang tadi.

 

(*)

Komentar