Fernando Mongkau Jabat Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menunjuk Ns Fernando M. Mongkau yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Umum RSUD Kotamobagu, sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu.

Hal ini berdasarkan SK Nomor 76-W-KK/VII/2023, perihal perintah pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, yang ditandatangani Wali Kota Kotamobagu, tertanggal 10 Juli 2023.

SK penunjukan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta di ruang kerjanya, Senin (10/7/2023).

Turut hadir dan menyaksikan penyerahan SK tersebut diantaranya Asisten I Nasli Paputungan, Asisten II Sitti Rafiqa Bora, Sekretaris Dinkes Tofan Simbala serta Kabid Penilaian Kinerja, Mutasi dan Promosi BKPP Kotamobagu, Dedi Afandi Iman.

Diketahui, Fernando sendiri ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinkes Kotamobagu yang sebelumnya dijabat Direktur RSUD Kotamobagu dr. Wahdania Mantang.

Fernando saat dihubungi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu Ir.Tatong Bara yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban tugas sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan.

“Terima buat ibu wali kota dan pak wakil wali kota yang sudah memberikan amanah ini. Tentunya saya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Kotamobagu,” kata Fernando.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar