Bupati Boltim Minta Disiplin Kerja dan Pelayanan Masyarakat Dimaksimalkan

BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di tiga Kecamatan. Yakni Kecamatan Mo’oat, Modayag dan Modayag Barat, Senin (07/06/2021).

Dalam Kunker tersebut, Bupati Sachrul mengatakan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas, agar tetap mengedepankan profesionalitas dalam bekerja dan lebih meningkatkan pelayananan kepada masyarakat.

“Tolong perhatikan disiplin kerja, jangan memberatkan masyarakat dalam pelayanan, kemudian jangan pernah mengambil yang bukan hak kalian, hal itu saya haramkan dikepemimpinan saya dan pak Oskar,” tegasnya.

Selain itu, mantan Jurnalis ini juga menuturkan bahwa, dalam waktu dekat akan dilkukan pemerataan penempatan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim.

“Dalam waktu dekat akan ada pemerataan ASN di seluruh lingkup Pemkab Boltim sampai ke pelosok. Hal ini bukan karena pilihan di Pilkada kemarin, melainkan semata-mata untuk memaksimalkan pelayanan di 7 Kecamatan dan 81 Desa yang ada di Kabupaten Boltim,” tandas mantan Ketua DPRD Boltim itu.

(Fichi)

Komentar