Bantu Polri, GP Ansor Kotamobagu Turunkan Personil Lakukan Penjagaan Nataru

BNews, KOTAMOBAGU – GP Ansor Kota Kotamobagu menurunkan personilnya untuk membantu anggota Polri melakukan penjagaan selama ibadah Natal di sejumlah gereja hingga malam tahun baru.

Hal tersebut disampaikan Ketua GP Ansor Kota Kotamobagu, Hamri Mokoagow.  

“Kami akan menurunkan personil Banser untuk membantu Polri melakukan penjagaan di beberapa gereja di Kotamobagu selama ibadah Natal hingga tahun baru nanti,” kata Mokoagow, Sabtu, 24 Desember 2022.

Mokagow menjelaskan, Kota Kotamobagu adalah Indonesia mini. Di mana penduduk yang tinggal di daerah itu terdiri dari beragam etnis dan agama.

“Ini sudah menjadi komitmen kami. Penduduk Kotamobagu ini sangat majemuk dan kami berkomitmen untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama sebagaimana mana bentuk nyata menjaga Indonesia,” ujarnya.

PP Ansor sendiri kata Hamri, akan menurunkan kurang lebih 200.000 personil Banser se Indonesia, untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru.

“Itu sudah termasuk yang ada di Kotamobagu, ini juga sudah diintruksikan oleh pimpinan PW GP Ansor Sulut, Yuras Alhabsyi untuk menurunkan personil Ansor Banser Sulut,” tandasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar