Wali Kota dan Ketua DPRD Kotamobagu Terima Kunker Pjs Bupati Bolsel

KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menerima kunjungan kerja (Kunker) Pjs Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Praseno Hadi, di rumah dinas wali kota di jalan Ahmad Yani Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat.

Wali Kota yang didampingi Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, mengatakan, tujuan dari kunjungan kerja Pjs Bupati Bolsel ini untuk silaturahmi.

“Pak Bupati awalnya bersilaturahmi ke Kodim 1303 BM dan Polres Kotamobagu guna membahas soal keamanan pilkada Bolsel mendatang. Setelah itu, Pak Bupati bersilaturahmi ke Pemerintah Kotamobagu. Tentu ini merupakan satu kebanggaan, sebab selain beliau adalah Bupati, juga merupakan asisten di Pemprov Sulut sehingga pertemuan ini merupakan koordinasi. Kita membahas banyak hal terkait kemasyarakatan dan pembangunan hingga bagaimana penanganan covid-19,” jelas Wali Kota.

Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi mengaku senang atas kunjungannya ke Kotamobagu. Ia juga kagum atas kemajuan diwilayah Kota Kotamobagu diberbagai sektor. “Kunjungan saya ini sebatas silaturahmi dengan pemerintah Kotamobagu. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan dan kemasyarakatan serta penanggulangan covid-19,” ujar Praseno.

“Luar biasa, di tangan Ibu Tatong, Kotamobagu semakin maju. Kunjungan ini juga sebagai integrasi sebagai pimpinan daerah di BMR,” sambungnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag memberikan apresiasi atas kunjungan Pjs Bupati Bolsel yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu itu.

“Seperti yang disampaikan Ibu Walikota, bahwa sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi Bupati Bolsel ini. Memang sebagai pemimpinan daerah, integrasi dan silaturahmi sangat penting. Itu dapat membangun solidaritas demi memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat.” kata Meiddy. (Erwin Makalunsenge)

Komentar