Terkait LPj APBD 2019, Banggar DPRD Kotamobagu Rapat Bersama TAPD

KOTAMOBAGU—Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu menggelar rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kotamobagu, Rabu (29/07/2020).

Menurut Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga selaku Ketua Banggar, Meiddy Makalalag, ST, rapat yang digelar bersama pihak eksekutif tersebut merupakan finalisasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) APBD Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tahun anggaran 2019. “ Nah, selesai dibahas di sini, baru akan kita Paripurnakan,” katanya.

Menurut Meydi, sebelum rapat paripurna LPj APBD 2019, ada beberapa agenda lainnya juga akan dirampungkan. “Rapat Banmus juga belum selesai dan masih akan disambung lagi,” tuturnya.

Rapat yang digelar diruangan Banmus tersebut dihadiri anggota Banggar DPRD Kotamobagu, Royke Kasenda, Reggie Manoppo, Dani Iqbal Mokoginta, Jusran D Mokolanot, Ahmad Sabir dan Haris Mongilong. Sementara dari TAPD Pemkot Kotamobagu dihadari Sekda Kotamobagu, Ir Sande Dodo, Assiten II Drs Gunawan Damopolii, Kepala BPKD Pra Sugiarto Yunus dan jajarannya. (*/Erwin Makalunsenge)

Komentar