Terkait Hari Penyiaran Nasional, KPID Provinsi Sulut Kunjungi Diskominfo Kotamobagu

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Rabu (11/3).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan sosialisasi pelaksanaaan hari penyiaran nasional ke-87. Dimana Provinsi Sulawesi Utara akan menjadi tuan rumah. “Selain itu juga ada rapat koordinasi nasional KPID se Indonesia. Jadi dua kegiatan ini kami sosialisasi ke seluruh Kabupaten dan Kota, dan hari ini kami sosialisasi ke Kota Kotamobagu. Harapannya kegiatan ini tersosialisasi baik kepada pemerintah dan masyarakat di Kota Kotamobagu,” kata Komisioner KPID Provinsi Sulawesi Utara, Armin Madika, usai melakukan pertemuan bersama Kepala Bidang Statistik Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP) Diskominfo Kotamobagu, Fahmi Iman.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin. “Sosialisasi ini kita lakukan se Kabupaten dan Kota semua Provinsi Sulawesi Utara. Untuk pelaksanaannya mulai tanggal 31 Maret sampai tanggal 4 April. Kegiatan ini hampir pasti akan dihadiri Wakil Presiden,” jelasnya.

Sementara itu, mewakil Kepala Dinas Kominfo, Kabid SIKP Fahmi Iman, mengatakan, berterima kasih kepada pihak KIPD yang sudah berkunjung serta melakukan sosialisasi kegiatan tersebut. “Ini baru tahapan sosialisasi. Nah secara resmi kami menunggu undangan untuk kegiatan tersebut,” singkat Fahmi. (Ewin)

Komentar