Tatong Kembali Meninjau Percepatan Pembangunan Polres Sementara

KOTAMOBAGU – Pasca musibah kebakaran Polres Kotamobagu, yang terjadi beberapa waktu lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, terus mendukung agar Pelayanan Polres Kotamobagu kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasanya.

Salah satu bentuk dukungan diberikan Pemkot Kotamobagu yakni meminjam pakaikan eks gedung UDK digunakan menjadi Polres sementara.

Tak hanya itu, Pemkot Kotamobagu juga ikut berpartisipasi kerja bakti agar mempercepat pembenahan Polres Kotamobagu.

Wali Kota berharap agar percepatan pembangunan Polres sementara ini bisa sesegera mungkin selesai sehingga aktivitas Pelayanan Kepolisian akan berjalan sebagaimana adanya.

“Tentunya kami berharap agar percepatan pembangunan Polres sementara ini segera selesai dan diharapkan pada hari Senin aktifitas dan pelayanan Kepolisian sudah berjalan normal”, ungkap Wali Kota Tatong Bara saat meninjau beberapa ruangan Polres Kotamobagu sementara. Senin, (7/3/2022)

Wali Kota Tatong Bara  mengecek langsung ruang Kapolres kotamobagu yang saat ini tengah dalam proses finishing, hingga merencanakan dengan segera akan mengaspal halaman depan bangunan Polres sementara

“Tentunya kenyamanan masyarakat yang datang di polres kotamobagu dan personil yang ada juga jadi perhatian kami,“pungkasnya. (Laras Dondo)

Komentar