Seleksi JPT Pratama, Sande: Nama-nama Tiga Besar Sudah Dikantongi

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu–Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tahun 2019 resmi memplenokan hasil seleksi Jabatan Eselon II.

“Nama nama untuk tiga besar sudah ada tinggal menunggu Wali Kota lalu diserahkan. Selanjut siapa yang akan menempati posisi kepala dinas adalah keputusan Wali Kota,” kata Ketua pansel JPT Pratama Pemkot Kotamobagu Sande Dodo.

Meski demikian Sande yang juga Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu itu, belum membeberkan nama yang masuk dalam tiga besar tersebut.

“Untuk nama-nama tiga besar alangkah baiknya kami menyampaikan dulu ke Wali Kota, sedangkan untuk pelantikan setelah ada keputusan dari Wali Kota,” ujarnya.

Terpisah salah satu akademisi Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Rey Wahyudi Simbala, berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menempati posisi kepala dinas dan jabatan lainnya adalah yang memiliki kemampuan.

“Kami berharap Wali Kota dan Wakil Walikota tepat dalam memutuskan siapa siapa yang akan menduduki posisi eselon II. Sehingga program kerja serta visi dan misi Wali Kota dan Wakil berjalan sesuai dengan keinginan dan harapan,” harapnya. (ewin)

Komentar