Selain Kopi Kotamobagu, Cafe Albarokah J2 Sediakan Mie Ojo Tali BH 38

BOLMONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU–Peluang usaha setiap harinya semakin terbuka lebar, di Kota Kotamobagu. Berbagai jenis usaha baru terus bermunculan dengan menghadirkan inovasi dan keunikannya masing-masing, untuk menggaet minat masyarakat.

Mie Ojo Tali BH Mix dengan menggunakan Brenebon dan ikan cakalang.

Melihat tingginya minat masyarakat mengunjugi cafe atau kedai yang menjamur di Kota yang baru dimekarkan 2007 lalu itu, menjadi alasan pasangan suami istri (Pasutri) asal Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Indra Mokodompit dan Vonny Teresia Sulaiman, membuat usaha cafe yang diberi nama Albarokah Jalur 2 (J2).

Lemon Tea

Ditemui, Selasa (17/3) sore tadi, Vonny mengaku, bahwa ide membuka usaha cafe ini berawal dari hobi memasak. “Hobi saya itu memasak. Dari situ saya dan suami sepakat untuk menyalurkan hobi ini menjadi usaha,” ungkapnya.

Lanjutnya, Cafe Albarokah J2 mulai dibuka seminggu yang lalu. Dimana menu yang disediakan untuk para pengunjung berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau di semua kalangan. Diantaranya, kopi asli dari Kotamobagu dan mie ojo tali BH serta menu lainnya. “Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan. Para pengunjung juga dari berbagai kalangan,” ujarnya.

Nasi Goreng Kampung

Vonny menjelaskan, cafe Alborokah J2 yang bertempat di jalur 2 (Dua) jalan Paloko Kinalang, komplek kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran itu, dibuka mulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 01.00 WITA dini hari. “Untuk omzet per hari rata-rata 1,5 juta. Alhamdulillah,” jelasnya.(Ewin)

Menu yang disediakan diantaranya:

Kopi Hitam, Kopi Susu Creamer, Teh Manis, Es Lemontie, Nutrisari, Air Jeruk, Manggo Cheese Ice MJ2, Choco Cheese MJ2, Ice Alvocado, Ice Coffee MJ2, Pisang Goroho, Pisang Sepatu Sekolah, Tinutuan, Mie Ceplok, Mie Goreng, Mie Ojo Tali BH, Nasi Goreng Kampung, Nasi Telur Dadar, Nasi Telur Mata Sapi dan Nasi Campur.

Komentar