RPJMD Kotamobagu 2018-2023 Dievaluasi

Nayodo Koerniawan

BolmongNews.com, Kotamobagu–Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)  Kota Kotamobagu Tahun 2018-2023, mulai dievaluasi,  Kamis (21/3/2019).

Evaluasi yang dilaksanakan di ruang rapat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,  turut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu,  Nayodo Koerniawan dan sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu.

Wakil Wali Kota Kotamobagu,  Nayodo Koerniawan,  mengatakan, apa yang sudah menjadi program Lima Tahun kedepan diharapkan bisa berjalan dengan baik.

“RPJMD Kota Kotamobagu 2018-2023 menekankan tentang pentingnya menterjemahkan secara arif tentang visi, misi dan agenda Wali Kota terpilih dalam tujuan, sasaran, strategi dan kebijakan pembangunan, yang merespon kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Serta kesepakatan tentang tolak ukur kinerja untuk mengukur keberhasilan pembangunan di Kotamobagu lima tahun kedepan,” kata Nayodo.

Evaluasi RPJMD Kota Kotamobagu dijadwalkan bersamaan dengan evaluasi RPJMD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).(ewin)

Komentar