Pesona Coffee Hadir di Kotamobagu

KOTAMOBAGU– Sektor usaha khusus kuliner, saat ini terus berkembang di Kota Kotamobagu, salah satunya usaha kedai kopi.

Guna menarik minat konsumen, para pengusaha di bidang ini melakukan berbagai inovasi berbagai minuman berbahan dasar kopi maupun konsep kedai atau cafe sebagai tempat usaha.

Seperti yang dilakukan Yunia Simbala warga Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur. Ia merambah bisnis kedai kopi ala kaki lima yang diberi nama Pesona Coffee.

Yunia menuturkan awal mula ia membuka usaha, setelah mendapat tawaran kemitraan dari Pesona Coffe asal Jakarta. “Awalnya saya terinspirasi dari teman saya di Jakarta. Saat wabah virus Covid-19 melanda, saya memutuskan untuk pulang ke daerah saya di Kotamobagu. Setelah itu saya mencoba untuk membuka cabang Pesona Cofee di Kotamobagu,” kata Nia sapaan akrabnya.

Produk olahan di kedai kopi milik Nia, disajikan dengan berbagai varian. Selain itu pengemasannya pun menggunakan design cup premium dan tampilan both yang kekinian. “Pesona Cofee ini hadir di Kotamobagu sejak Juli 2020. Dibuka mulai pukul 10.00 Wita sampai 22.00 Wita. Kita menawarkan aneka minuman berbahan dasar kopi seperti kopi susu, barley, coffe, kopi lemon, kopi pandan dan soy coffee. Ada pula menu non-kopi. Seperti cokelat, velvet, matcha, dan taro yang dibanderol Rp15 ribu sampai Rp18 ribu per cup,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan ragam menu yang ada, rata-rata penjualan per hari berkisar 40 cup sampai 50 cup. “Untuk pemesanan bisa langsung datang di jalan Veteran Kelurahan Matali. Atau bisa juga pesan lewat Instagram @Pesonacoffeekotamobagu dan via WhatsApp 0877436291947,” tambahnya. (Erwin Makalunsenge)

Komentar