Pemkot Permudah Pengurusan Izin Pembangunan Shopping Mall

BOLMONGNEWS. COM,  Kotamobagu–Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menjamin akan memberikan kemudahan proses perizinan pembangunan Shopping Mall.

Hal tersebut ditegaskan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, usai mendampingi Chairul Tanjung dan rombongan melakukan survei di sejumlah titik lokasi yang direncanakan untuk pembangunan tempat perbelanjaan di Kotamobagu itu.

“Saya memberikan jaminan untuk memudahkan pengurusan izin rencana pembangunan fasilitas shopping mall ini,” kata Tatong dihadapan Chairul Tanjung dan rombongan,  Minggu (8/9/2019).

“Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih dengan adanya rencana ini. Tentunya hal ini juga sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Kotamobagu sekarang ini,” tambah Wali Kota dua periode itu.

Sementara itu,  sejumlah warga Kotamobagu menyambut baik adanya pembangunan tersebut.

“Tentu kami selaku warga sangat bersyukur dengan rencananya pak Chairul Tanjung untuk membangun mall di Kotamobagu. Dengan dibangunnya mall ini juga akan membuka lapangan kerja bagi warga,” kata Ratna Dewi salah satu warga Kotamobagu.

Diinformasikan fasilitas yang akan dibangun sebagaimana disampaikan Chairul Tanjung, dilengkapi semua hal yang dibutuhkan masyarakat. Seperti transmart, restorant sesuai segmen mileneal, bioskop dan ada juga tempat bermain untuk anak-anak.
(ewin)

Komentar