Pemerintah Desa Poyowa Kecil Terima Kunker Komisi III DPRD Sulut

KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa (Pemdes) Poyowa Kecil, menerima  kunjungan kerja pimpinan dan anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis 20 Januari 2022.

Kunjungan ini diterima langsung penjabat sementara sangadi Desa Poyowa Kecil Ardin Paputungan SE dan Sekdes Jupriadi Bonok di ruang kerja sangadi.

Penjabat sementara sangadi Desa Poyowa Kecil Ardin Paputungan SE , mengatakan bahwa tujuan dari pimpinan dan anggota komisi III DPRD Provinsi Sulut ini adalah konsultasi serta koordinasi kemajuan desa.

“kunjungan ini terkait konsultasi dan koordinasi pengelolaan Anggaran Desa dalam pembangunan infrastruktur dan perkembangan desa dalam pembangunan wilayah,” ucapnya.

Lanjut Ardin, dirinya selaku Sangadi dan seluruh lapisan masyarakat desa Poyowa Kecil mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada ketua dan anggota komisi III karena sudah mau dan ingin berkunjung untuk berkonsultasi serta koordinasi karena dalam pertemuan ini juga banyak masukan yang kami (Pemdes) terima.

“ada kebanggan yang luar biasa dengan kunjungan ini karena sudah mau dan ingin melihat bagaimana pertumbuhan desa  yang ada di Kotamobagu dan desa Poyowa Kecil lah yang beruntung  mendapat kehormatan ini,” tambahnya.

Ini juga merupakan kunjungan perdana DPRD Provinsi Sulut di tahun 2022 dan langsung menuju ke desa Poyowa Kecil. Namun, ini semua tak lepas dari kinerja Pemerintah Kota Kotamobagu yang dipimpin Wali Kota Ir Hj Tatong Bara yang terus mengedepankan perkembangan desa yang ada di Kota Kotamobagu.

“terima kasih juga untuk Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara karena berkat dari kepemimpinan beliau 15 desa yang ada di Kota Kotamobagu, berkembang sangat pesat hingga bisa menjadi desa-desa yang maju,” tandasnya. (*)

Komentar