Lontoh Gelar Reses di Desa Moyag Todulan

BOLMONGNEWS.COM, POLITIK– Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu Utara-Timur, Yunita Lontoh, menggelar reses di Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (24/2).

Dalam kegiatan itu, legislator PDI Perjuangan itu menyerap banyak aspirasi masyarakat (Asmara) di Dapilnya.

“Kegiatan reses ini selain dalam rangka program peningkatan kapasitas, juga untuk menampung aspirasi masyarakat masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Utara,” kata Yunita yang juga warga Desa Moyag Todulan.

Lanjutnya, usulan-usulan prioritas yang disampaikan masyarakat tersebut, yakni pembangunan infrastruktur pengaspalan jalan lingkar pertanian, pengaspalan lorong serayu, pengembangan gula semut, serta bantuan pakan ikan Kelompok Usaha Bersama (KUBE).

“Nantinya aspirasi yang masyarakat sampaikan melalui reses ini akan ditindaklanjuti dalam pokok-pokok pikiran DPRD,” pungkasnya.

Hadir dalam agenda reses tersebut, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kotamobagu, Khaerudin Mamonto, perwakilan Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu, Dinas Sosial Kotamobagu, Kepala Desa Moyag Todulan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta warga Desa Moyag Todulan. (*/ewin)

Komentar