Finalisasi Ranperda LPj, Banggar DPRD dan TAPD Pemkot Gelar Rapat

KOTAMOBAGU – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kotamobagu dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kotamobagu melaksanakan rapat finalisasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Pertanggungjawaban (LPj) APBD 2019, Senin (3/8).

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag. Turut hadir dalam rapat anggota Banggar, Jusran Mokolanut, Begi Ch Gobel, Agus Suprijanta, Royke Kasenda, Dani Mokoginta, dan Reggie Manoppo.

Sementara dari  TAPD Kotamobagu dihadiri langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sande Dodo, Kepala BPKAD Sugiarto Yunus, Kepala Inspektorat Kotamobagu Sair Lentang, dan Kabag Hukum Pemkot Kotamobabagu Rendra Dilapanga.

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, mengatakan rapat hari ini merupakan lanjutan dari rapat yang dilaksanakan pekan lalu.

“Rapat ini sudah dimulai sejak Rabu pekan lalu, tapi karena ada agenda lain juga bertepatan dengan hari besar Idul Adha, makanya diskrosing dan dilanjutkan hari ini. Agenda ini akan kita pacu supaya LPj APBD 2019 sudah bisa diparipurnakan,” ujar Meiddy. (Advertorial)

Komentar