DPRD Sangihe Kunjungi Kantor DPRD Kotamobagu

POLITIK—DPRD Kabupaten Sangihe berkunjung ke kantor DPRD Kotamobagu, Selasa (27/10/2020). Rombongan DPRD Sangihe dipimpin Wakil Ketua Ferdy Sondakh, dengan total dua puluh dua anggota DPRD dan didampingi sekretariat DPRD.

Rombongan diterima tim sekretariat DPRD (Setwan) Kotamobagu, yang diwakili Kasubag Keuangan dan Perencanaan, Ruslandi Mongilong.

“Tujuan kedatangan rombongan ada dua. Pertama dari pihak sekretariat yang berkonsultasi sekaligus komparasi sistem kerja DPRD Kotamobagu selama masa pandemi Corona,” kata Ruslandi.

“Kami menjelaskan sistem kerja di DPRD Kotamobagu selama masa pandemi yang menggunakan sistem kerja shift, yaitu ada yang kerja dari rumah dan ada yang kerja langsung di kantor. Shiftnya senin-selasa, kemudian berganti pada rabu-kamis,” terang Ruslandi.

Menurutnya, tujuan kunjungan anggota DPRD Sangihe juga sebatas silaturahmi dengan para personil DPRD Kotamobagu. “Rombongan DPRD Sangihe sedang dalam rangkaian kunjungan kerja dari Gorontalo, Bolmut, Bolmong dan lanjut ke Minse. Bertepatan lewat Kotamobagu, mereka meniatkan bersilaturahmi dengan DPRD Kotamobagu,” ujarnya. (Erwin Makalunsenge)

Komentar