Bolsel Terima Penghargaan dari BKN

BOLMONGNEWS. COM, Bolsel— Asisten III Bidang Administrasi Umum Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel), Rikson Paputungan S.Pd M.Pd, mewakili Bupati Hi Iskandar Kamaru S.pt, menghadiri rapat koordinasi (Rakornas) Kepegawaian di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN), bertempat di Marriot Hotel Jogyakarta, Rabu, (25/09-2019).

Asisten Rikson menghadiri rakornas tersebut, didampingi Kepala Badan (Kaban) Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ahmadi Modeong S.Pd.

Menurut Rikson,  Rakornas kali ini mengangkat tema ASB sebagai perekat dan pemersatu Bangsa. “Kegiatan diikuti oleh seluruh kepala daerah di Indonesia,” ujar mantan kadis pendidikan ini.

Sementara itu, Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong menuturkan, tujuan dari rakornas ini untuk mewujudkan ASN sebagai perekat dan pemersatu Bangsa. “Ini juga sebagai kesinambungan dari Rakornas kepegawaian yang telah dilaksanakan sebelumnya. Alhamdulilah kita pemkab Bolsel juga mendapatkan piagam penghargaan penggunaan CAT BKN,” tutup Kaban. (Qey)

Komentar