Beri Arahan Terkait Pencapaian Indikator Kinerja, Walikota Kunker ke BPKD

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kota Kotamobagu, Selasa (21/9) kemarin.

Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus mengatakan, kunjungan Wali Kota tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan arahan terkait kinerja di instansinya.

“Beliau dalam rangka silaturahmi sekaligus kunjungan kerja melihat capaian-capaian yang ada di BPKD. Selain itu, beliau juga berdiskusi serta memberi arahan terkait pencapaian indikator kinerja BPKD selaku Organisasi Perangkat Daerah yang melaksanakan tugas di bidang keuangan dan pendapatan daerah,” ujarnya.

Lanjutnya, adapun untuk arahan terkait porsi penganggaran nantinya untuk APBD 2022,  yang di prioritaskan untuk pencapaian indikator RPJMD 2018-2023

Selain itu, Pra Sugiarto Yunus juga mengungkapkan kalau Wali Kota juga ikut memberikan arahan terkait dengan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kedepan.

“Kemudian terkait pendapatan arahan beliau untuk terus berinovasi dalam rangka peningkatan PAD serta pelayanan karena BPKAD sebagai leading sector pengelolaan PAD,” pungkasnya. (Laras Dondo)

Komentar