Akhir Tahun, Tiga Penghargaan Sekaligus Diraih Pemkot Kotamobagu

KOTAMOBAGUJelang akhir tahun 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menambah deretan prestasi yang sangat membanggakan.

Kali ini, daerah yang dinahkodai Wali Kota Ir Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, mampu meraih Tiga penghargaan sekaligus.  Yakni Terbaik I Pengelolaan DAK Fisik, Terbaik I Pengelolaan Dana Desa (Dandes) serta penghargaan atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, yang ke tujuh kalinya.

Penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tersebut, diterima langsung Wali Kota Ir Tatong Bara pada acara penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) yang digelar di Hotel Four Point Seraton, Manado, Selasa (01/12).

BACA JUGA: Penderita HIV/AIDS di Kotamobagu Berjumlah 97 Orang.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bangga atas pengahargaan yang diterima. Kota Kotamobagu tercatat paling banyak menerima penghargaan ini. Ini semua dapat dicapai berkat kerja keras seluruh aparatur pemerintahan dan juga kerjasama yang baik dengan masyarakat,” ucap Wali Kota usai menerima penghargaan.

Menurutnya, pretasi yang telah dicapai itu terwujud karena adanya dukungan dari semua pihak. “Pengelolaan kegiatan yang dilakukan tanpa dukungan semua pihak tentu tidak bisa diwujudkan dengan baik. Terutama dukungan dari masyarakat Kota Kotamobagu,” pungkasnya. (Advertorial)

 

Komentar