Polres Bolmong Masih Dalami Penemuan Mayat Pria Paruh Baya di Inobonto

BNews, HUKRIM – Warga Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), baru-baru ini digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya, pada Sabtu 15 Juli 2023 kemarin.

Mayat pria paruh baya tersebut ditemukan pertama kali seorang warga disalah satu rumah kosong kompleks Koramil 09.

Pria paruh baya ini diketahui bernama Amat Makarumpa (75), kemudian dievakuasi yang ikut dibantu warga setempat.

Sebelumnya, penemuan mayat pria paruh baya ini dilaporkan warga ke Polres Bolmong dan ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian.

Baca JugaKapolres Bolmong Bakal Tindak Tegas Pelaku Judi Sabung Ayam

Bahkan, tim yang dipimpin langsung Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, meninjau langsung lokasi penemuan mayat pria paruh baya tersebut.

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery melalui kasi Humas Polres Bolmong Iptu Herol Mantiri mebenarkan peristiwa penemuan mayat oleh warga setempat.

“Kami langsung berkoordinasi dengan pihak kesehatan untuk melakukan pemeriksaan luar, kemudian mayat dikafani untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Dikatakan, mayat tersebut diketahui dari keterangan warga setempat mengalami kelainan atau ODGJ.

Baca JugaWarga Inobonto Gempar dengan Penemuan Mayat Pria Paruh Baya

Polres Bolmong pun, turut dibantu tim kesehatan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas dugaan penyebab kematian pria paruh baya tersebut.

“Jenazah sudah langsung dimakamkan karena sudah membusuk. Namun, kita saat ini masih terus mengembangkan penyebab kematian pria paruh baya tersebut,” jelasnya.

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar