Dinsos Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Tombolikat

BOLTIM—Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinas Sosial (Dinsos) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), memberikan bantuan bagi keluarga yang rumahnya tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu di Desa Tombolikat.

Kepala Dinsos Boltim, Slamet Rayadi Umbola, mengatakan bahwa bantuan pemerintah daerah tersebut telah diserahkan kepada keluarga Sumitro Mokodompit selaku warga yang rumahnya mengalami musibah kebakaran.

“Iya, bantuan untuk warga yang rumahnya terkena musibah kebakaran ini sudah kami berikan,” ungkap Umbola, Kamis 19 Agustus 2021.

Adapun bantuan yang diberikan lanjutnya, terdiri dari kebutuhan pokok sehari-hari. “ Bantuan yang diberikan diantaranya beras, mie instan, pakaian, telur serta berbagai perlengkapan termasuk perlengkapan bayi,” imbuhnya.

Sementara itu, Sumitro Mokodompit selaku penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam bentuk bantuan yang diterimanya bersama keluarga.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah dibawah pimpinan Bapak Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Pak Wabup Oskar Manoppo, atas bantuan yang telah diberikan kepada saya dan Keluarga,” ucap Sumitro. (*/Gazali Potabuga)

Komentar