MD KAHMI Bolsel Rayakan Dies Natalis HMI ke 75 dengan Berbagai Kegiatan

BOLSEL–Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolaang Mongondow Selatan ((Bolsel), merayakan Dies Natalis ke -75 dengan berbagai macam kegiatan. Diantaranya jalan sehat, pelepasan balon gas Milad HMI, pengibaran panji HMI di dasar laut, serta donor darah.

Ketua pelaksana kegiatan Eus Daud, mengatakan, kegiatan tersebut di awali jalan sehat untuk seluruh kader yang tergabung dalam KAHMI Bolsel.

“Titik star awal jalan sehat dari sekretariat KAHMI Desa Toluaya sekira jam 06.00 wita, menuju ke jalan Boulevard Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki,” kata Eus, Sabtu, 05 Februari 2022.

Sementara itu, Bupati Bolsel H Iskandar Kamaru yang juga sebagai Presedium Majelis Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dalam sambutannya yang diwakili Asisten 3 Rikson Paputungan, mengatakan, pada momentum Milad ke-75 HMI ini, menjadi motivasi bagi seluruh kader untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa Indonesia pada umumnya.

“Selamat Milad HMI yang ke 75, Semoga semakin jaya untuk umat dan bangsa. Terima kasih kepada pimpinan organisasi yang berada di Bolsel juga turut hadir bersama dalam meramaikan kegiatan Milad HMI ke-75,” ucap Rikson.

“Di HMI kita memang tidak sedarah tapi lebih dari saudara, kita berada disini karena kita perna berHMI. Jayalah HMI, Yakin Usaha Sampai,”sambung Rikson yang juga pengurus Majelis Daerah KAHMI Bolsel.

Diinformasikan kegiatan tersebut juga dihadiri GP Ansor, IKA PMII, BKPRMI dan Pemuda Muhamadiyah.

(Wawan Dentaw)

Komentar