Apel Perdana, Bupati: Jadilah Aparatur yang Melayani Bukan Dilayani

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel–Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar apel kerja perdana tahun 2020, Senin (6/1/2020).

Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru SPt, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk menjadikan pelaksanaan apel kerja perdana tersebut sebagai momentum untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga momentum pelaksanaan apel awal tahun ini, menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi kita semua untuk menjadi aparatur yang melayani bukan aparatur yang dilayani,” kata Bupati.

Lanjutnya, panca prasatya Korpri juga dijadikan pedoman untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai Abdi negara dan Abdi masyarakat. “Dengan demikian terus tingkatkan kedisiplinan sebagai aparatur negara yang berdedikasi. Karena sudara-saudara telah menjadi panutan masyarakat secara umum,” ujarnya.

Bupati mengatakan, Tahun 2019 yang telah berlalu banyak meninggalkan banyak hal. Termasuk banyak prestasi yang telah diraih. Namun, tidak dapat di pungkiri masih banyak pekerjaan yang harus di tuntaskan.

“Terkait permintaan laporan jangan lagi di tunda-tunda bahkan sampai berhari hari. Segeralah di tuntaskan, begitu juga dengan kebiasaan-kebiasaan yang menunda-nunda pekerjaan maka segeralah tinggalkan kebiasaan itu. sekarang kita di jaman milineal, bukan jaman kolonial lagi,” kata Bupati.

Di tahun ini loyalitas dan pengabdian akan dinilai. Selain itu diharapkan juga ada kekompakan tim dalam bekerja melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

“Saya lebih senang jika Aparatur Sipil Negara datang dengan inovasi. Bukan selalu datang meminta petunjuk apalagi menjelek-jelekkan. Zaman sekarang jangan sampai ada lagi seperti itu.
(Wawan Dentau)

Komentar