Nazarudin Buka Pembekalan Teknis dan Uji Kompetensi Tenaga Kerja Kontruksi

BNews, BOLMUT – Mewakili Bupati, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Bolmut,  Abdul Nazarudin Maloho membuka secara resmi pembekalan teknis dan uji coba sertifikasi kompetensi tenaga kerja konstruksi, bertempat di Gedung Wanita Pantai Batu Pinagut, Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang, Kamis (14/09/2023).

Dalam  sambutannya, Nazarudin menyampaikan agar kiranya dalam pelatihan tersebut dapat meningkatkan kualitas pekerjaan konstruksi.

“Serta menghasilkan pekerjaan yang lebih berkualitas dan akurat,” katanya.

Nazarudin yang juga Plh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Bolmut itu berharap, agar para peserta dapat menjadi tenaga kerja yang terlatih, berkualitas dan berkompeten.

“Sehingga dapat berkontribusi pada pembangunan infrastruktur yang lebih baik dalam  pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” harapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Balai Jasa Konstruksi wilayah VI Makassar diwakili oleh Pembina Jasa Konstruksi Ahli Muda, Bambang Siahaan beserta jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Bolmut, para Instruktur dan peserta uji sertifikasi.

Reporter: Muchtar L Harundja

Komentar