Hadiri Halal Bihalal di Desa Soligir, Amin Lasena: Mari Kita Jaga Persaudaraan

BNews, BOLMUT – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Amin Lasena, menghadiri kegiatan halal bi halal bertempat Kantor Desa Soligir, Kecamatan Kaidipang, Selasa, (09/5/2023).

Halal bihalal ini juga untuk membangun dan menjaga silaturahmi antar masyarakat, khususnya di Desa Soligir usai lebaran idul fitri.

Amin Lasena, dalam sambutanya mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan dan persaudaraan. Apalagi dalam menghadapi perhelatan Pemilu.

“Marilah kita jaga kerukunan dan persaudaraan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini,” ajaknya.

Dia menjelaskan, setiap warga memiliki hak untuk menentukan pilihannya masing-masing. Namun yang paling utama adalah menjaga persaudaraan dan kerukunan.

“Tentukanlah pilihan masing masing, tapi jangan ada pertikaian, pertengakaran yang membuat persaudaraan silaturahmi kita putus,” katanya.

“Marilah kita jaga perdamaian dan keamanan bersama untuk menentukan pemimpin, yaitu untuk memilih pemimpin yang diharapkan masyarakat Bolmong utara khususnya” tandasnya

Sementara itu Pjs Kepala Desa Soligir Jainudin Bolota, mengucapkan terima kasih kepada wakil bupati yang telah hadir dengan masyarakat dalam kegiatan halal bi halal.

Reporter: Muchtar L Harundja

Komentar