Depri Pontoh Pimpin Upacara Hardiknas

BNews, BOLMUT – Bupati Depri Pontoh dan jajaran Pemkab Bolmut, peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), bertempat di Lapangan Olahraga Desa Bohabak I, Kecamatan Bolangitang Barat, Selasa 2 Mei 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati dua periode turut bertindak selaku pembina upacara dan membacakan amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim.

Bahkan di selah-selah pidatonya, Bupati ikut menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Bolmut yang ikut didukung unsur komponen tenaga pendidik dan masyarakat atas prestasi yang diraih selama ini.

“Saya menilai ini merupakan komitmen dari semua unsur pemerintah daerah yang merupakan kunci utama dalam memajukan Dunia Pendidikan di Kabupaten Bolmut,” ucap Depri Pontoh.

Baca JugaKepala BPKD Bolmut Dikabarkan Masuk Kandidat Isi Kekosongan Jabatan Eselon II Pemprov Sulut

Di akhir sambutannya, Bupati Bolmut turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-27 2023.

Hadir dalam peringatan tersebut, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, unsur Forkopimda, para anggota DPRD, Sekda Bolmut Jusnan C Mokoginta, para Asisten, pimpinan OPD, BUMD, Camat dan para Sangadi.

Upacara Peringatan Hardiknas ditutup dengan penyerahan 9 penghargaan bagi tenaga pengajar berprestasi langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh.

Reporter : Muchtar L Harundja
Editor      : Wahyudy Paputungan

Komentar