Bupati Pimpin Apel KORPRI hingga Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja PPPK Formasi 2022

BNews, BOLMUT – Bupati Depri Pontoh memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmut, Boroko, Senin 17 Juli 2023.

Mengawali sambutan, Depri Pontoh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) yang telah memberikan penghargaan serta apresiasi kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemkab Bolmut atas kinerja pemerintahan.

Sehingga, Kabupaten Bolmut meraih peringkat satu se Provinsi Sulawesi Utara untuk LPPD tahun 2022.

Baca JugaBupati Bolmut Sambut Kunjungan Kerja Bupati Minahasa Tenggara

Apel KORPRI tersebut juga dirangkaikan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada jabatan fungsional Tenaga Kesehatan Formasi 2022.

Selain itu, turut dilakukan penandatanganan surat perjanjian kerja yang disaksikan langsung Bupati Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena.

“Kepada PNS yang sudah memasuki masa Purnabhakti, selaku pribadi dan atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap pengabdian, dedikasi serta loyalitas selama masa bertugas di daerah ini,” ucap Bupati.

Bupati dua periode ini juga berharap, agar masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan suka cita.

Baca JugaAmin Lasena Dikawinkan dengan Moilom Pontoh Maju Pilkada Bolmut 2024

“Selain itu, masa pensiun ini diharapkan tidak menjadi penghalang dalam berkarya di tengah-tengah masyarakat nanti,” tandas Bupati.

Rangkaian Apel KORPRI pun diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan dari Mendagri atas Prestasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2022, serta penyerahan SK pensiun oleh Bupati Depri Pontoh.

Turut hadir para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, serta Camat dan para ASN llingkungan Pemkab Bolmut.

 

Reporter : Muchtar L Harundja

Editor    : Wahyudy Paputungan

Komentar