Bupati Bolmut Sambut Kunjungan Kerja Bupati Minahasa Tenggara

BNews, BOLMUT — Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, bertempat di Gedung Wanita Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut, Rabu 12 Juli 2023.

Sebelumnya, Kepala Daerah Kabupaten Mitra ini disambut oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena di kediaman Bupati Bolmut di Desa Bolangitang 1, Kecamatan Bolangitang Barat, tadi malam.

Kunker tersebut bertujuan untuk penandatanganan kerja sama terkait pengendalian inflasi daerah antara Pemda Mitra dengan Pemda Bolmong Utara.

Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati Mitra beserta rombongan.

“Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami Pemda Bolmut sebagai upaya bersama untuk bersinergi dan kolaborasi antar daerah,” ujarnya.

Depri berharap kunker ini akan semakin memperat hubungan antara Pemda Bolmut dan Mitra. Terutama terkait dengan pengendalian inflasi.

“Sehingga kita semua mampu menjamin ketersediaan dan keterjangkauan harga pangan strategis, serta membenahi infrastruktur yang mendukung perdagangan dan logistik,” terangnya.

Depri menjelaskan, penyesuaian kebijakan harga yang dilakukan oleh pemerintah pada beberapa kebutuhan pokok masyarakat tentu akan berpengaruh pada pencapaian target inflasi.

Sementara itu, Bupati Mitra James Sumendap, juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut yang telah menerima dan telah menyambut dengan baik.

“Harapkan kami kerja sama ini bisa berjalan dengan baik dan kita semua bersama-sama dapat menekan angka inflasi di Provinsi Sulawesi Utara,” katanya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Wakil Bupati Mitra Jesaya Jocke Oskar Legi dan rombongan, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, pimpinan OPD, Camat dan Sangadi.

Reporter: Muchtar L Harundja

Komentar