Setelah Dipublish, Mantan Wawali Kembalikan Aset Pemkab Bolmong

BolmongNews.com, Bolmong–Dipublishnya nama-nama mantan pejabat yang mengusai aset oleh Pemkab Bolmong nampak cukup efektif. Terbukti semenjak dipublish, sudah ada beberapa yang mengembalikan aset-aset yang ditahan bertahun-tahun.

Salah satu diantaranya mantan Wakil Walikota Kotamobagu Djainudin Damapolii, yang telah menyerahkan aset berupa Mobil Sedan Toyota Corola Altis DB 1002 DM, saat ia menjabat Kepala Bappeda Bolmong.

Menurut Kepala Bidang Pengelolaan Brang Daerah, BKD Bolmong. Irawan Vanny Popitod, sampai saat ini tim aset BKD Bolmong sudah menjemput dua kendaraan dinas dari rumah mantan pejabat.

“Pagi tadi telah menjemput kendaraan dinas milik Pemkab Bolmong, jenis Sedan Toyota Corola Altis DB 1002 DM langsung dijemput Tim Aset BKD di kediaman mantan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013 – 2018 Drs Djainudin Damopolii dan sepeda motor jenis Honda GL MAX DB 5528 D milik eks Kepala Badan Kesbang Bolmong yang sudah pensiun, Dondo Mokoginta,” ujar Vanny.

Sementara itu saat dikonfirmasi Djainudin Damopolii. Ia mengungkapkan telah memberitahukan kepada pihak BKD Bolmong untuk menjemput kendis tersebut karena sudah lama tidak dipakai.

“Papa sosuruh jemput karna solama nda peke. Sebelumnya tiap tahun mereka datang fisik,”singkatnya.(Viko)

Komentar