Meriahkan HUT RI 74, Kemenang Bolmong Gelar Lomba

BOLMONGNEWS.COM, Bolmong–Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, Kantor Kementerian Agama (Kemenang) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar bernagai lomba.

Kegiatan tersebut diawali olahraga bersama yang melibatkan seluruh Aparatur Negeri Sipil (Pegawai, Guru, Pengawas, Penyuluh, GTT, PTT) di lingkungan Kemenag Bolmong dan dilanjutkan dengan lomba-lomba.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Bolmong, Satira Manoppo yang merupalan penggahas lomba ini mengatakan, berbagai lomba yang dilaksanakan untyk menyambut HUT RI ke-74 untuk mempererat hubungan.

“Kegiatan ini untuk mempererat hubungan antar anggota, menjaga kebersamaan dan meningkatkan keakraban antar pegawai, serta mengembangkan rasa cinta tanah air terhadap bangsa dan negara RI,” katanya.

Sementara itu Kepala Kantor (Kakan) Kemenang Bolmong, Drs Tavip Pakaya menyampaikan, Sesuai tema HUT ke – 74 Kemerdekaan RI yakni Menuju Indonesia Unggul, ia mengharapkan satker yang dipimpinnya termasuk Madrasah dan KUA juga semakin unggul dan berprestasi.

“Saya berharap di hari kemerdekaan ini seluruh satker bisa semakin unggul dan berprestasi,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, terima kasih atas partisipasi seluruh ASN dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.

“Semoga kegiatan serupa bisa terselenggara dengan lebih maksimal, penuh kemeriahan dan kebersamaan,” ujarnya.

Di sela-sela lomba, Tavip menyerahkan Surat Keputusan (SK) Mutasi kepada sejumlah pegawai yang dipandang memenuhi pertimbangan untuk ditempatkan pada jabatan tertentu.

Diketahui, lomba – lomba yang dilaksanakan Kemenang bolmong yakni. Senam Tobelo dan Lomba Peragaan Busana/Seragam Dharma Wanita.

Diawali olahraga bersama yang melibatkan seluruh ASN (Pegawai, Guru, Pengawas, Penyuluh, GTT, PTT) di lingkungan Kemenag Bolmong dan dilanjutkan dengan lomba-lomba.(*)

Komentar