Kunjungan Silaturahmi Bupati Limi di Kecamatan Lolayan

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Limi Mokodompit melakukan kunjungan kerja di Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin 7 Agustus 2023.

Kunjungan kerja yang bertempat di Balai Desa Mopait itu, sekaligus silaturahmi Bupati Limi Mokodompit bersama warga setempat.

Bupati diketahui, ikut didampingi Asisten I Pemerintahan Deker Rompas, Kepala Inspektorat Rio Lombone, Kepala Dinas PMD Abdulsalam Bonde, Kepala Dinas Perkim Hendra Hamim, Kepala Dinas Sosial Erni Mokoginta, Kasatpol PP Zulfadli Binol dan Kabag Hukum Muh Triasamara Akub.

Tiba di Balai Des Mopait, Bupati Limi Mokodompit langsung disambut Camat Lolayan Abdul Rivai Mokoagow bersama unsur Forkopimca.

Bupati Limi Mokodompit menyampaikan, kunjugan ini sangat penting dilakukan, karena ini dapat membangun silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

Papa Fahmi, sapaan akrab Bupati, mengaku jika wilayah Kecamatan Lolayan begitu kaya akan sumber daya alam.

Sehingga dirinya berharap, tidak ada terjadi penindasan dan diskriminasi di wilayah Kecamatan Lolayan.

Demikian, dirinya mengatakan, selain silaturahmi, ingin mendengarkan langsug keluhan masyarakat. Baik itu menyangkut pemerintahan atau kemasyarakatan.

Apa lagi, kata Limi Mokodompit, tak lama lagi akan memasuki tahun politik.

Bahkan, dia (Bupati) dengan tegas mengatakan, jika ada warga ingin menyampaikan unek-unek, bisa langsung kepadanya.

Ia pun kembali menginatkan, agar para Sangadi di Kecamatan Lolayan, untuk dapat menjalankan tugas pemerintahan dengan penuh tanggung jawab.

“Terlebih dalam mengelola keuangan dana desa, semuai ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Pada prinsipnya, sangat diharapkan agar kita bersama-sama dapat menjaga stabilitas keamanan daerah dan tidak mudah terprovokasi, mengingat sebentar lagi kita akan masuk tahun Politik.

“Mari kita sukseskan bersama penyelenggaraan Pilpres dan Pileg, agar berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Bupati Limi.

 

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar