Jenli Mongilong Jabat Plt Kadis Kominfo Bolmong

BOLMONG—Jenli Mongilong menerima SK Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (15/4).

SK Plt dengan Nomor: 800/B.03/BKPP/97/IV/2021 ini berlaku selama tiga bulan. Sebelumnya Kadis Kominfo dijabat Parman Ginano yang telah dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (DPK) Bolmong.

Selain Jenli, terdapat juga Lima orang pejabat lainnya menerima SK yang sama.

Masing-masing; Deker rompas selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Setda Kabupaten Bolmong, merangkap sebagai Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP). Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bolaang Mongondow Zainudin Paputungan, merangkap Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi (Disnakertrans). Inspektur Daerah Rio Andiono Lombone sebagai Plt Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD). Tony Susanto Toligaga Sekretaris Dinas Perkebunan (Disbun) merangkap sebagai Plt Kepala Disbun. Dan Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Soehendra Hamim, merangkap Plt Kepala Bagian Umum.

Penyerahan SK Plt tersebut, untuk mengisi kekosongan jabatan pada Enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bolmong.

Mewakil Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang, usai menyerahkan SK, berharap para pejabat yang menerima amanah agar dapat bekerja dengan baik.

“Diharapkan tugas yang diamanahkan ini dapat dilsakanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab, juga dituntut berinovasi,” harap Sekda.

Selian itu Sekda menegaskan, pejabat dalam menjalankan tugasnya, dapat memantau langsung kinerja para bawahannya.

Interpreneur seorang pejabat harus ada,” tegasnya.

(*/Gita Potabuga).

Komentar