Ini Harapan Bupati Yasti di Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow mengucapkan selamat menyambut dan menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Bolamong yang melaksanakannya.

Bupati Yasti berharap, ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah kali ini, dapat menjadi pengantar untuk mencapai derajat ketakwaan yang lebih tinggi.

“Saya Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, dengan ini menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 Hijriah, kepada seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucap Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat 1 April 2022.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow juga berharap, agar umat muslim yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow diberikan kekuatan, kemampuan dan kelapangan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan penuh ketakwaan.

“Insyaallah kita semua senantiasa diberikan kekuatan, kemampuan, kelapangan untuk dapat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan penuh ketakwaan,” ucap Bupati Yasti lagi.

Disamping itu, Bupati Yasti juga mengajak agar seluruh masyarkat Kabupaten Bolmong untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita jaga sama-sama keamanan dan ketertiban, agar supaya kita semua yang menjalankan ibadah suci Ramadan, bisa berjalan dengan khusyuk dan khidmat,” ajak Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

(*)

Komentar