Tim Pengawas Operasi Lilin 2022 Mabes Polri Kunjungi Polres Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU — Tim pengawas operasi (Wasops) Lilin 2022 menyambangi Polres Kotamobagu, Kamis (29/12/2022).

Tim yang dipimpin Brigjen Pol. Purwoleleno, SIK, yang merupakan analis kebijakan utama Bidjemen SDM Itwasum Polri itu, melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan operasi Lilin 2022,baik yang dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu maupun Polres Bolmong dan Polres Bolmong Selatan.

Setelah melaksanakan pendalaman di Mapolres Kotamobagu, tim yang disertai oleh Auditor dari Itwasum Mabes Polri, yakni Kombes Pol Dedi Jumadi Sumarsito SIK, Kombes Pol Badarudin serta Irbid I Itwasda Polda Sulut AKBP Indra Pramana SIK, langsung melakukan pengecekan Pos Pelayanan yang berada di bundaran Tugu Permesta dan Pos Pengamanan di Kelurahan Mongkonai.

“Kita melihat kesiapan kewilayahan khususnya Polda Sulawesi Utara dan Polres-Polres terhadap pelaksanaan perayaan Natal dan tahun Baru,” kata Brigjen Pol. Purwoleleno.

Purwoleleno mengatakan, di Kotamobagu timnya melihat kesiapan pos maupun anggota yang bertugas.

‘”Kita lihat penempatan pos dan tugas yang dilaksanakan oleh anggota didalam pos ini sudah sesuai ketentuan yang menjadi direktif bapak Kapolri, Integrasi dan koordinasi dengan instansi samping semua menyatu memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang ada di Kotamobagu” ujarnya saat mengecek pos pelayanan di bundaran Tugu Permesta.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar