Teddy Achmad Pantau Langsung Progres Pembangunan Renovasi Gedung Baru Kantor Imigrasi Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Teddy Kuantano Achmad, pantau langsung progres pembangunan renovasi gedung baru Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Selasa 17 Oktober 2023.

Orang nomor satu di Kantor Imigrasi Kotamobagu itu pun memastikan kemajuan proyek renovasi dan pembangunan gedung berjalan lancar.

Teddy Kuantano Achmad yang ikut didamping para pejabat struktural dan tim teknis proyek, berkeliling meninjau tiap sudut lokasi perkembangan pembangunan gedung baru.

Baca Juga :Kantor Imigrasi Kotamobagu Siap Sukseskan Pemilu 2024

“Jadi hari ini kami melakukan peninjauan intensif ke lokasi proyek. Dari mengevaluasi progres dan merumuskan langkah-langkah yang harus diambil untuk memastikan kelancaran pembangunan,” kata Teddy Achmad.

Di selah-selah peninjauan, dirinya juga menekankan pentingnya pengawasan ketat dan pengendalian terhadap proyek pembangunan gedung baru Kantor Imigrasi Kotamobagu.

Dikatakan, jika hal ini dilakukan untuk meminimalkan risiko keterlambatan dalam penyelesaian proyek, terutama mengingat adanya perubahan cuaca yang mungkin memengaruhi progres pembangunan.

“Pada prinsipnya, kunjungan ini merupakan langkah proaktif dalam memantau dan mengawasi perkembangan proyek renovasi dan pembangunan gedung Kantor Imigrasi Kotamobagu. Dengan tujuan utama dari upaya ini adalah untuk memastikan bahwa proyek berjalan sesuai rencana dan pelayanan kepada masyarakat tetap terjaga,” jelasnya.

Baca Juga :Ditandai Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Gedung Baru Kantor Imigrasi Kotamobagu Dimulai

Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu ini juga menambahkan, jika pihaknya telah memberikan perhatian khusus kepada pelayanan kepada masyarakat selama proses renovasi berlangsung.

“Meskipun proyek pemindahan kantor ini telah berlangsung selama beberapa waktu, saya telah menginstruksikan agar pelayanan kepada pemohon paspor dan urusan keimigrasian tetap berjalan dengan baik dan efisien,” tandasnya.

Komentar