Pj Wali Kota Serahkan Proposal Pembangunan Stadion ke Kemenpora

BNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus mendukung kemajuan pembinaan olahraga dan peningkatan prestasi di wilayahnya.

Hal ini menyusul setelah Pj Wali Kota Asripan Nani bersama rombongan mengajukan proposal usulan pembangunan dan pembenahan stadion ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, Kamis (2/11/2023).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Usmar Mamonto mengatakan, proposal yang diserahkan Pj Wali Kota Kotamobagu itu, yakni untuk pembenahan stadion Gelora Ambang dan pembangunan Stadion Nunuk Matali.

“Kemenpora RI menyambut baik kunjungan kami, dan pada kesempatan itu proposal telah diserahkan ke Kemenpora oleh Pak Wali Kota dan diterima langsung olrh Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Andi Siswandi,” ujarnya

Turut hadir dalam kunjungan, anggota DPD RI Cherish Harriette, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifudin J. Mokodongan, anggota DPRD Kotamobagu Roy Kasenda, Haris Mongilong,Yunita Lontoh, Alfitri Tungkagi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Adnan, Asisten Administrasi Umum, Moch Agung Adati, serta sejumlah pimpinan OPD. (*/Miranty Manangin)

 

 

Komentar