Pemkot Kotamobagu Terima Kunjungan Bupati Bone Bolango dan Rombongan

BNews, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima Kunjungan silaturahmi Bupati Bone Bolango Hamim Pou, bersama jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Bone Bolango Provinsi Gorontalo, Jumat (16/6/2023).

Kunjungan rombongan Pemda Bone Bolango tersebut diterima langsung Walikota Kotamobagu Tatong Bara, didampingi Sekda Sofyan Mokoginta, para Asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Rumah Dinas Walikota.

Dalam sambutannya Tatong Bara menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan kerja Bupati Bone Bolango dan jajarannya.

“Atas nama pribadi dan Pemkot Kotamobagu mengucapkan terima kasih telah hadir bersilaturahmi di Kota Kotamobagu,” kata Tatong Bara.

Sementara itu, Bupati Bone Bolango mengatakan sangat bersyukur atas sambutan hangat penuh kekeluargaan dari Pemkot Kotamobagu. Ia juga menyentil terkait capaian 10 tahun dibawah kepemimpinan Tatong Bara.

“Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari pemerintah dan masyarakat Kotamobagu kepada kami. Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini lebih meningkatkan sinergitas antara dua daerah ini,” ucap Hamim Pou.

Selain silaturahmi, Hamim Pou juga mengajak para pimpinan OPD Pemkab Bone Bolango untuk belajar dari Kota Kotamobagu.

“Dibawa kepemimpinan Tatong Bara Kotamobagu banyak mengalami kemajuan, sehingga kami perlu banyak belajar di Kota di kota ini. Mulai dari penataan tata ruang, tata kota dan pengolahan sampah sangat bagus, terlebih sudah menerima penghargaan Adipura yang sangat banyak,” pungkasnya.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar