Pemdes Dodap Salurkan Bantuan Pangan Ke Masyarakat

BNews, BOLTIM — Pemerintah Desa (Pemdes) Dodap Mikasa, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus berupaya meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Hal ini terlihat dengan adanya penyerahan sejumlah bantuan pangan kepada masyarakat setempat.

Bantuan tersebut berupa mesin pemotong rumput, bibit cabai, jagung dan pupuk.

Kepala Desa (Sangadi), Dodap Mikasa Jekson Laleda mengatakan, mayoritas penduduk yang ada di Dodap Mikasa merupakan petani, sehingga bantuan seperti ini cocok untuk membantu meningkatkan pertumbuhan perekonomian mereka.

“Gunakan bantuan ini sebaik mungkin, dan jangan diperjual belikan. Agar dapat membantu kesejahteraan bertani kalian (warga),” ucap Jekson saat dikonfirmasi Bolmong.news, Kamis 16 November 2023.

Gustap Lupa salah satu masyarakat desa Dodap Mikasa mengapresiasi kinerja dari Sangadi atas pemberian bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih banyak pak sangadi, sudah memberikan bantuan kepada kami masyarakat dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan hasil kami bertani,” ucap Gustap.

Diketahui, penyaluran bantuan pangan disaksikan oleh Ketua BPD bersama dengan anggota dan semua perangkat desa Dodap Mikasa.

Reporter: Gazali Potabuga

Komentar